Masamba – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata tengah melakukan Pengambilan Video tentang Memperkenalkan destinasi pariwisata di daerah masamba pada Selasa 14 September 2021. Pembuatan video ini bertujuan untuk memperkenalkan Objek Wisata di daerah masamba kepada para wisatawan baik dalam  negeri maupun luar negeri. Agar Hal ini dapat tercapai maka dibutuhkannya dukungan dari berbagai pihak, Salah satunya yakni Pihak Bandara Andi Jemma.

Kehadiran Bandara Andi Jemma diharapkan dapat menjadi gerbang utama destinasi pariwisata  unggulan di Kabupaten Luwu Utara terutama daerah masamba.Keberadaan bandara adalah peluang besar yang harus disadari oleh masyarakat sebagai konektivitas utama dalam menumbuhkan industri pariwisata yang akan menimbulkan multiplier effect bagi sektor-sektor lainnya sehingga mempercepat pertumbuhan pembangunan maupun perekonomian di Luwu Utara.

Pelaksana Harian (PLH) Kepala Bandara Andi Jemma, Nurdiansyah mengatakan pihaknya mendukung penuh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dalam melakukan pengambilan Video. Adegan pengambilan video ini  dimulai dari Seorang turis turun dari pesawat dan bertanya kepada pihak bandara tentang destinasi objek wisata di Luwu Utara dan adegan berlanjut hingga turis meninggalkan lokasi bandara menggunakan mobil