Masamba, Selasa 21 Desember 2021 Dharma wanita bandara andi jemma mengikuti doa bersama yang diselenggarakan oleh Otban V Makassar. Do'a bersama ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan penerbangan bangsa Indonesia.Kegiatan  ini diikuti oleh semua anggota Dharma wanita Bandara Andi Jmmea melalui zoom meeting room dan YouTube.

Kegiatan do’a ini juga diikuti langsung oleh ibu ketua Dharma wanita melalui zoom meeting room

Acara do;a bersama ini diawali dengan pembacaan kalam Ilahi. Acara berikutnya adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hari kemerdekaan Indonesia.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Otban V Makassar yang mengajak seluruh anggota Dharma wanita Andi Jemma untuk lebih peduli kepada saudara-saudara kita dengan memberikan bantuan dan do'a.

Selanjutnya penyelenggara memutarkan narasi beberapa orang yang menjadi korban covid 19 untuk menambah kepedulian peserta.

Sebagai pembicara dan juga memimpin do'a ibu ustadza aqila. Dalam uraian pengajian menyampaikan sebagai orang yang beriman hendaklah bersyukur karena diberikan nikmat yang begitu banyak jangan sampai kufur. Sebagai contoh negara yang kufur nikmat adalah negara Saba. Untuk itu mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang sekarang diberikan ujian untuk tetap bersabar. Acara dilanjutkan dengan do'a.