MASAMBA,Suasana haru mengiringi pelepasan Bapak Basuki Rahmat, A.Md selaku Kasubsi Teknik Operasi Keamanan & Pelayanan Darurat Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma yang di pindah tugaskan di Bandara Djalaluddin Gorontalo yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Divisi Bandara. Acara diadakan di Aula Kantor Unit Pemadam Kebakaran UPBU Andi Jemma, yang dihadiri Oleh Kepala Bandara Andi Jemma, Kepala Urusan Tata Usaha UPBU Seko,Direktur Perumda Masamba,Kasubsi Teknik Operasi Keamanan dari UPBU Rampi serta Seluruh Pimpinan dan Anggota Unit kerja Bandara Maasamba, Kamis (16/4/21).

Acara pelepasan Bapak Basuki rahmat berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Dalam sambutannya, Kepala kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Andi Jemma, H.Ahmad Syaifuddin, S.T memberi ucapan selamat dan doa. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Basuki Rahmat yang telah mendapatkan promosi menjadi Kepala Divisi Bandara Djalaludin di Gorontalo, agar nantinya di tempat tugas yang baru dapat melanjutkan inovasi dengan mempelajari karakteristik daerah setempat.Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Kantor UPBU Andi Jemma Masamba”, tuturnya.

“Selama kurang lebih 7 saya tahun mengabdi, merupakan rentang waktu yang panjang, tentunya banyak suka duka yang dilalui, oleh karena itu kita harus selalu mensyukuri nikmat yang didapat. Kepada seluruh rekan kerja, saya berpesan bahwa kita harus memiliki Humility (Kerendahan Hati), Integrity dan disiplin, memiliki supportive leadership, dan mampu berkompetisi, yang nantinya akan menjadi reputasi”.,Sambutan Bapak Basuki Rahmat.

Dalam sambutannya juga, Bapak Basuki Rahmat mengaku terharu dengan diadakanya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan menikmati hidangan sambil menonton video kenangan bersama bapak Basuki rahmat.