MASAMBA – Bandara Andi Jemma Selalu meningkatkan pelayanan bagi masyarakat bagi dalam bentuk jasa pelyanan maupun fasilitas yang disediakan, salah satu upaya peningkatan pelayan bandara yakni pembangunan atau revitalisasi kantin bandara.

Kantin bandara Andi Jemma masamba sekarang memiliki fasilitas yang lengkap seperti full music, tempat cuci tangan, tempat duduk yang nyaman dengan  tema natural alam.

Dengan direnovasinya kantin bandara andi jemma masamba maka diharapkan dapat memuaskan pelayanan terhadap masyarakat luwu utara terutama daerah masamba.

Dalam pelaksanaan kegiatan kantin di bandara Andi jemma  mengutamakan aspek kebersihan dan kesehatan, pengunjung bandara wajib menggunakan masker ketika berada kantin, dan menggunakan hand sanitizer setelah menyentuh barang-barang.lalu pengunjung yang merupakan penumpang pesawat harus memperhitungkan betul apakah masih memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja.

Disarankan juga untuk tidak menggunakan langsung barang yang baru dibeli dan sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu dengan cairan disinfektan.