Hari Perhubungan Nasional atau Harbubnas Jatuh pada tanggal 17 September, untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021,Bandara Andi Jemma melakukan kegiatan kerja bakti, Kegiatan ini dilaksanakan selain menciptakan lingkungan Kerja yang bersih,aman dan kondusif juga diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Covid -19, Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 10 September 2021.

Kerja bakti dimulai dari area terminal sampai tempat parkir kendaraan umum, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Staff pegawai bandara baik dari Pegawai administrasi maupun pegawai operasional. Seluruh Pegawai Bandara diminta untuk membawa peralatan kebersihan tambahan sendiri selain yang sudah disediakan dikantor,hal ini ini bertujuan agar kegiatan kerja bakti ini bisa lebih efektif dalam berjalan.

Alat Kebersihan yang dibawa oleh pegawai bandara cukup beragam mulai dari Sabit,Cangkul,sapu ijuk dan sekop sampah. Kegiatan Kerja Bakti dibagi untuk pegawai perempuan membersihkan area terminal sementara untuk pegawai laki – laki memebersihkan parkir menyusur hingga gerbang bandara. Kegiatan kerja bakti berjalan lancer hingga siang, setelah kegiatan Kerja bakti seluruh pegawai diharapkan melanjutkan bekerja seperti biasa.