Masamba - Penyelesaian Runway Stripe (bahu landas pacu) Bandar Udara Andi Djemma ditargetkan selesai pada bulan September 2021. Hal ini disampaikan oleh Bapak H.Ahmad Syaifuddin Selaku Kepala Bandar Udara

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Kemarin 14 September 2020 bandara andi jemma diterpa Oleh Banjir yang merusakan daerah masamba dan sekitarnya, bencana ini juga merusak Runway Stripe (bahu landas pacu) yang menyebabkan banyak nya gundukan tanah atau lumpur bekas banjir lalu.

Sesuai dengan Peraturan direktur Jenderal Perhubungan Udara Nomor : SKEP / 78 / VI / 2005 tenyang petunjuk pelaksanaan pemeliharaan Konstruksi Landas Pacu (Runway), Landas Hubung (Taxiway) dan landas Parkir Apron.

Runway Stripe (bahu landas pacu) Adalah suatu bidang persegi panjang yang diratakan bersih tanpa benda benda yang menggangu,di beri drainasi dan mencakup landas pacu, daerah henti   dan dapat mendukung dalam keadaan darurat bila pesawat keluar landasan pacu.

Perataan Runway Stripe ini menggunakan beberapa alat berat seperti Excavator (Bego), dan Bulldozer. Diharapkan dengan datangnya kendaraan ini dapat membantu mempercepat perataan Runway Stripe