Masamba – Pejabat Analis SDM Aparatur Ahli Pertama Bandara Andie Jemma Fahmi Arif Mustari menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Upacara digelar di depan Kantor Tata Usaha UPBU Andi Jemma, Luwu Utara.

Jumat (28/10/2022), upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB.di hadiri oleh peserta upacara terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN di lingkungan Bandara Andi Jemma. Para peserta upacara tampak memakai pakaian Dinas Harian.

Fahmi Arif Mustari menyampaikan pesan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Fahmi Arif meminta momentum ini dapat menumbuhkan rasa persatuan bangsa, terutama dalam pelayanan masyarakat.

"Dengan momen sumpah pemuda ini walapun pegawai di lingkungan Bandara terdiri dari etnis dan suku yang berbeda namun saya harap seluruh pegawai di lingkungan Bandara Andi jemma menjadi lebih kompak,displin,profesional dan semangat dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Luwu Utara ini," kata Fahmi Arif Mustrai kepada peserta upacara.

Fahmi juga menyatakan perbedaan justru menjadi kekuatan membangun bagsa Indonesia. Dia lantas mengajak seluruh pegawai untuk selalu gotong royong dalam bekerja seperti para pemuda pendahulu.

"Berbagai perbedaan menjadi kekuatan kita untuk membangun negeri ini dan kita lanjutkan bagi cita-cita senior, para pahlawan kita, untuk melanjutkan mengisi pembangunan Indonesia ke depan," ucapnya.