MASAMBA - Masih dalam nuansa bulan Ramadan 1442 H, Bandara Andi jemma bersama Bandara Seko menyalurkan bantuan sembako dan makanan berbuka puasa untuk  Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Hidayatullah yang ada di Kecamatan Masamba. Penyaluran yang berlangsung pada hari Jum’at, tanggal 07 Mei 2021 jam 09.30 Wita.

Penyaluran sembako, Kepalada bandara Andi Jemma, H.Ahmad Syaiffudin bersama Kepala Bandara Seko, Muammar Asshidiqi didampingi Kepala Unit Tata Usaha Andi jemma Fahmi Arif menyalurkan bantuan di panti asuhan dan pondok pesantren Hidayatullah

Perwakilan Pesantren Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada Bandara Andi jemma dimana di bulan suci ramadhan dan di tengah wabah pandemi Covid 19 yang masih melanda,masih mau berbagi dengan sesama.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan bisa diikuti oleh organisasi lain atau orang lain secara individu,” Ucapnya.

Sementara Kepala Bandara Andi Jemma, H. Ahmad Syaifuddin S.T , mengatakan paket sembako yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian kita sebagai sesama muslim, baik di Bnadara Andi jemma maupun Bandara Seko kepada anak – anak kita yang berada di panti asuhan maupun di pondok pesantren Hidayatullah ini.

“Penyaluran bantuan ini di laksanakan pada momen yang tepat, yakni bulan suci ramadhan, juga di tengah mewabahnya pandemi Covid 19 yang memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat,” Jelasnya.