Masamba– Rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang dimulai sejak tanggal 8 September sampai dengan 17 September 2022 dengan tema ‘Bangkit Maju Bersama’ resmi ditutup kemarin lalu, senin (19/9/22).Kepala Bandar Udara Andi Jemma Masamba Bapak Ahmad Syaifuddin, ST menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai dan panitia yang telah bekerja optimal demi berjalan lancarnya kegiatan Harhubnas.

“Saya mengucapkan terima kasih kerja keras seluruh pegawai bandara baik panitia kegiatan maupun peserta yang telah bekerja secara optimal demi lamcarnya kegiatan harhubnas,” ujar Kepala Bandara saat menutup Rangkaian Kegiatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 dan Apresiasi Pemenang Lomba di depan Kantor Tata Usaha Bandara Andi Jemma, Masamba.

Kepala Bandara mengajak seluruh pegawai bandara untuk terus memberikan pelayanan prima, serta meningkatkan semangat dan etos kerja meskipun di tengah kegiatan perayaan Harhubnas.

Lebih lanjut Kepala Bandara mengungkapkan, perubahan juga harus terus dilakukan demi terciptanya transportasi yang inklusif, bekelanjutan, dan ramah lingkungan. “Konektivitas transportasi juga merupakan hal yang penting dan tugas utama yang harus tetap dijalankan demi menghubungkan wilayah 3TP (terdepan, terpencil, tertinggal, dan perbatasan),” tutur beliau.

Pada kesempatan tersebut, Kepala bandara juga mengapresiasi kreativitas para pemenang lomba Badminton,futsal, E Sport dan sebagainya untuk memeriahkan peringatan Harhubnas. Dengan adanya perlombaan hal seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan kebugaran tubuh bagi insan transportasi.