MASAMBA - Senin(20/01/2021) Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) kelas III Andi Jemma bersama dengan UPBU Seko dan UPBU Rampi mengirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok, selimut dan bantuan lainnya kepada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan dikirimkan melalui jalur udara oleh maskapai Susi AIR.Bantuan di lepas secara simbolis oleh Bendahara Pengeluaran, Bapak Ilyas  dari UPBU kelas III Andi Jemma dan Kasubsi Teknik Operasi Keamanan & Pelayanan Darurat, bapak Jasman dari UPBU kelas III Rampi

Bantuan tidak hanya dari UPBU saja, namun koperasi UPBU Andi Jemma ikut serta mengirimkan bantuan sembako kepada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

"Kami turut berduka atas musibah gempa yang melanda korban gempa di Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat. Untuk membantu saudara kita di sana, kami kirimkan beberapa bantuan bahan pokok" ujar Bapak Ilyas

Bantuan dikirimkan Menggunakan Pesawat komersial milik Susi AIR, dengan menggunakan moda transportasi Udara diharapkan bantuan segera sampai kepada pihak korban gempa di Mamuju dan Majene dan segera di manfaatkan dengan baik.

"Semoga bantuan ini dapat membantu, dan meringankan beban mereka yang terdampak," tutupnya

Gempa kekuatan 6,2 magnitudo mengguncang Sulawesi barat pada Jumat pekan lalu. Gempa itu berdampak pada robohnya sejumlah bangunan dan mengakibatkan korban jiwa maupun luka di Sulbar.